Mars dan Hymne SMA Negeri 1 Setu

Hai hai haiiii, akhirnya udah lama gue ga ngetik karna sibuk tugas sekolah, sekarang gue balik lagi ke blog 'catatan singkat'. malem minggu kali ini gue cuma mau ngeshare tentang lagu kebangsaan. eitsss tunggu, ini lagu kebangsaan sekolah gue, SMA Negeri 1 setu. jadi sekolah gue ini punya lagu mars sama hymne nya. penasaran kan? nih gue kasih lirik lagunya...

Mars SMAN 1 Setu
1.     SMA Negeri 1 Setu bersatu
        Berakhlak mulia berwibawa
        Berbudi pekerti, berkualitas teknologi
        Jiwa insan madani

2.     Mari kawan-kawan semua
        Tegakkan langkahmu kedepan
        Wujudkan keinginan jangan sia-siakan
        Kibarkanlah panji kemenangan
        Teruskan semua perjuangkan
        Gapailah harapanmu demi masa depanmu

3.     SMA Negeri 1 Setu menyatu
        Guru dan siswa bersahaja
        Mengejar prestasi dijaman globalisasi
        SMA pilihanku

back to 2
back to 1, 3, 2




Hymne SMA Negeri 1 Setu

Dikau pelita hati
Bagi putra-putri pertiwi
Cahya penerang jiwa
Menuju masa depan yang jaya
Membangun karakter manusia
Insan yang beriman dan bertakwa
Cerdas trampil dalam berteknologi
Berkualitas dan terpecaya

SMA Negeri 1 Setu
Mencetak alumni yang bermutu
SMA Negeri 1 Setu
SMA yang unggul lebih maju



keren gak liriknya? keren lah sekolah gue gitu hehehe. segitu aja dari gue kalo ada salah dilupain aja jangan dikenang takut kebablasan wkwkwk. *salam sastra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONSTIPASI

Melodi Waktu